Amankah, Download Aplikasi BVZ Penghasil Uang APK

  • 3 min read
  • Agu 15, 2021

Rickwiese.com – BVZ aplikasi penghasil uang, kelihatannya sedang banyak dicari cari oleh netizen. Lalu apa aplikasi ini aman dan membayar?

Baru baru ini trend cari penghasilan tambahan dari aplikasi memang sedang populer di kalangan netizen. Bahkan waktu lalu, trend mendapatkan uang dari tiktok dan snack video sempat trending dan sampai saat ini masih ada yang memainkannya.

Nah untuk aplikasi yang trending kali ini adalah BVZ aplikasi penghasil uang. Lalu bagaimanakah cara kerja dari aplikasi ini? dan apakah aplikasi ini aman untuk dipakai? Berikut penjelasannya.

Apa itu BVZ aplikasi penghasil uang?

Trend mencari uang melalui aplikasi memang sangat menarik. Bagaimana tidak? Kita bisa memperoleh saldo secara mudah, cukup dengan modal ponsel dan paket internet saja.

Tetapi dalam memilih aplikasi penghasil uang ini perlu berhati hati. Pasalnya ada banyak aplikasi yang mengakui bisa mendapatkan uang, tetapi justru melakukan penipuan. Apabila demikian, bukannya untung eh justru buntung.

Nah aplikasi yang banyak dicari saat ini adalah aplikasi BVZ yang katanya bisa menghasilkan. Aplikasi BVZ sendiri sama dengan aplikasi penghasil uang yang lain di mana kita harus kerjakan misi untuk mendapatkan hadiah saldo.

Misi yang berada di aplikasi ini sendiri adalah misi mengundang kawan. Mungkin misi ini akan akrab, dan serupa dengan misi dari aplikasi tiktok. Bila ada orang yang mendownload aplikasi memakai link yang kamu bagi, maka akan diberi hadiah saldo.

Kalian bisa mengundang beberapa orang sehingga peluang untuk saldo terkumpul bisa lebih cepat. Disamping itu bila ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan maka bisa melakukan top up atau deposit ke akun.

Cara daftar BVZ Apk penghasil uang

Nah saat sebelum kita bisa memakai aplikasi ini, rupanya kita harus mendaftarkan dulu secara online. Disamping itu aplikasi ini memang belum jadi aplikasi resmi, maka dari itu kita harus mengaksesnya terlebih dahulu di browser.

Sesudah berhasil mendaftarkan akun di website resminya, kita selanjutnya bisa mengambil file aplikasi untuk dipasang di handphone. Bisa mengikuti pandunan ini.

  1. Buka aplikasi browser dan masuk ke situs resmi bvz dengan klik link ini. https://bc.bv-z.xyz/index
  2. Selanjutnya pada halaman registrasi bisa masukkan data yang dibutuhkan seperti nama dan nomor telephone.
  3. Setelah itu buat akun dan masukan password akun dan verifikasi.
  4. Bila sukses kalian akan diarahkan untuk selanjutnya dapat mendownload file aplikasinya.

Sesudah kalian sukses mengunduh file apk dari bvz, selanjutnya bisa instal saja di handphone untuk melanjutkan menggunakan fitur apknya. Untuk cara pemakaian aplikasi bisa baca keterangan di bawah.

Cara menggunakan aplikasi BVZ pengahsil uang

Untuk penggunaan aplikasi ini sendiri sangat mudah. Sama seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa untuk penggunaan sendiri sama dengan beberapa aplikasi penghasil uang yang lain. Tetapi untuk memperjelasnya bisa ikuti saja cara yang akan dibagi ini.

  1. Buka dan jalankan aplikasi BVZ
  2. Setelah itu masuk pada menu mendaftar dan klik di bagian Login untuk masuk ke akun.
  3. Untuk pengguna baru di sini kalian bisa juga langsung klaim saldo gratis sejumlah 87 ribu.
  4. Selanjutnya lakukan misi dengan klik tombol undang. Salin link undangan dan bagi ke teman kalian.
  5. Bila ada yang memakai link untuk mendaftar, maka akan diberi hadiah saldo dari aplikasi bvz.
  6. Setelah itu tinggal kerjakan saja misi dan kumpulkan saldo sampai cukup untuk tarik ke rekening.

bagaimana cukup mudah kan? Misinya memang sangat simpel ya, kalian bisa bagi link sebanyak banyaknya ke kontak untuk kumpulkan saldo hadiahnya.

Cara withdraw di aplikasi BVZ

Setelah kita sukses kumpulkan saldo di aplikasi ini, lalu bagaimanakah cara untuk menarik saldonya ke rekening? Berikut cara untuk menarik uang di aplikasi bVZ.

  1. Masuk ke aplikasi BVZ.
  2. Setelah itu klik pada tombol Tarik untuk lakukan penarikan.
  3. Untuk lakukan penarikan masukkan dulu data rekening yang dipakai sebagai pilihan pembayaran seperti nomor rekening dan nama.
  4. Kemudian lakukan verifikasi dan ikuti perintah sampai selesai.
  5. Sekarang tinggal lakukan penarikan dengan klik tombol tarik, untuk saldo minimum yang dapat diambil adalah 100 ribu rupiah.

Apakah aplikasi BVZ ini aman?

Jadi hingga saat ini aplikasi bvz belum tercatat sebagai aplikasi resmi. Apa lagi tercatat di OJK sebagai pengawas keuangan sudah pasti belum terdaftar.

Disamping itu dari cara kerjanya yang memungkinkan pengguna untuk deposit ini mempunyai potensi melakukan penipuan. Belum lagi platform aplikasi yang tidak jelas dan cuma ada pilihan undangan saja sudah tentu sangat serupa dengan aplikasi yang memakai sistem moneygame.

Di sini sudah bisa disebutkan jika aplikasi ini sebetulnya tidak aman untuk dipakai. Sementara itu pertanyaan yang lain adalah apakah aplikasi ini betul membayar? Hingga saat ini masih belum jelas apakah ada yang sukses melakukan penarikan. Mungkin kalian bisa mencoba sendiri ya.

Walau demikian kami tidak merekomendasikan untuk coba aplikasi ini. Mungkin bisa ganti dengan aplikasi yang lain terbukti membayar seperti Snack Video.

Nah itu sedikit penjelasan tentang bvz aplikasi penghasil uang. Satu kali lagi aplikasi ini belum jelas dan bukan aplikasi resmi.

Jadi penggunaannya tidak dianjurkan. Mungkin demikian dulu ulasan Rickwiese kali ini. Mudah-mudahan informasinya membantu terima kasih.