Apa itu Instagram From Meta, Inilah Arti IG From Meta

  • 2 min read
  • Nov 07, 2021

Bekerja.id – Setelah Facebook menggubah nama brand menjadi Meta, kini banyak netizen bertanya-tanya apa arti Instagram from Meta karena tulisan tersebut tiba-tiba muncul di aplikasi IG. Jika Anda penasaran dengan Instagram from Meta, silahkan simak artikel bekerja sampai selesai, agar Anda mendaptkan informasinya secara lengkap.

Aplikasi Instagram menjadi perbincangan yang sedang hangat belakangan ini. Karena munculnya tulisan Instagram from Meta setelah membuka aplikasi Instagram. Banyak netizen yang penasaran, apa arti tulisan yang muncul di bawah layar setelah membuka aplikasi Instagram, dan alasan kenapa ada teks di aplikasi tersebut.

Sebelumnya tulisan di bagian bawah aplikasi itu bertuliskan Instagram from Facebook, namun sekarang tulisan tersebut berubah menjadi Instagram from Meta, kenapa? Untuk jelasnya silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Kenapa IG from Meta

Aplikasi Instagram menjadi perbincangan yang hangat di sosial media beberapa waktu belakangan ini. Karena munculnya tulisan Meta di bagian bawah layar ketika membuka aplikasi IG. Tulisan tersebut mucul ketika Facebook secara resmi mengganti nama perusahaan menjadi Meta.

Nama Meta menggantikan nama perusahaan induk dari Instagram dan kini Instagram berubah menjadi Meta. Nama Meta dipilih karena sejalan dengan visi Facebook yaitu membangun metaverse. Itulah alasan kenapa muncul tulisan IG from Meta atau Instagram from Meta ketika akan membuka aplikasi Instagram. Perubahaan ini tidak hanya terjadi pada Instagram saja, aplikasi WhatsApp juga mengalami hal yang sama dengan aplikasi Instagram from Meta.

Instagram from Meta Artinya?

Instagram mucul tulisan Instagram from Meta, tulisan teks ini mucul di bagian bawah layar ketika membuka aplikasi Instagram from Facebook menjadi Instagram from Meta. Pergantian nama Facebook menjadi Meta ini tidak mengubah nama aplikasi Facebook.

Hal ini karena Facebook hanya mengubah nama induk dari perusahaan aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp menjadi Meta. Apabila Anda menemukan tulisan “from Meta” artinya Anda sedang menggunakan aplikasi dari perusahaan Meta yang menjadi induk perusahaan dari aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp.