Aplikasi Penghasil Uang Ocash APK, Apakah Terbukti Membayar?

  • 4 min read
  • Jul 22, 2021

Bekerja.id – Ocash APK, cara mendapatkan uang saat ini dilakukan dengan bermacam cara, salah satunya hanya memakai handphone atau gadget bisa mendapatkannya. Tentu saja kamu tak perlu keluarkan biaya, dan hanya cukup menginstall dan memainkannya.

Dari banyaknya aplikasi yang ada di Play Store, memang banyak yang memperoleh uang. Pasti itu jadi suatu cara unik pihak developer supaya aplikasi itu bisa menarik perhatian pengguna handphone.

Tetapi tentu saja hal tersebut memberikan keuntungan kedua pihak, aplikasi yang mereka buat banyak didownload dan kamu pun memperoleh cuan. Tak perlu capek-capek keluarkan tenaga dan kamu akan memperoleh cuan dengan nominal tertentu.

Aplikasi penghasil uang yang ada belakangan ini di Juni 2021 adalah Ocash APK. Lantas seperti apakah Ocash Apk? Benarkah bisa menghasilkan uang? Baca sampai habis artikel ini.

Apa itu Ocash APK?

Ocash APK adalah aplikasi yang menawarkan penggunanya untuk kumpulkan point sebanyak mungkin dengan lakukan berbagai misi di dalamnya. Point itu bisa ditukar dengan uang.

Sekilas dilihat dari logonya, Ocash nyaris mirip dengan logo e-wallet OVO yang punya warna ungu. Yang membedakannya adalah logo mata uang Dollar ditengahnya, sedang OVO menggunakan huruf “O”. Tentang fitur tentu saja Ocash ini bukan aplikasi e-wallet yang umum dipakai sebagai penyimpan saldo digital.

Fitur utama dari aplikasi ini adalah ajak para penggunanya untuk masuk pada menu yang disiapkan, apabila kamu klik akan memperoleh point. Besaran point yang akan kamu terima tergantung dari apa yang kamu tentukan. Tiap poin ada yang sama besaran poinnya, ada pula yang semakin besar dan suara juga yang lebih kecil.

Tentang aplikasi ini, bila masuk pada menu about us maka kamu akan mengetahui bila disitu ada e-mail cs@finetech.asia dan situs www.finetech.asia. Bila ditelusuri lewat Browser, kami belum mendapatkan dengan jelas seperti apakah perusahaan itu. Namun yang jelas aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernama Fine Technology.

Fitur-fitur Penghasil Uang di Ocash APK

Fitur yang ditawarkan oleh Ocash APK sangat menarik dan mengundang banyak pengguna untuk mengistallnya. Bila, kamu masuk kedalamnya, maka akan terdapat banyak menu, tetapi bila ingin mendapatkan point ada 5 menu utama yang dapat kamu pilih:

1. Daily Checkin

Pada menu Daily Checkin ini bisa disebut adalah cara memperoleh point paling mudah. Dengan masuk pada menu ini kamu akan memperoleh 25 point. Akan ada pemberitahuan bila kamu sudah memperoleh point dan hasilnya bisa kamu lihat di sudut kanan atas. Harus diingat bila point yang didapat hanya satu kali dalam 24 jam.

2. CpaLead

CpuLead adalah menu yang didalalmnya ada beberapa aplikasi yang wajib diinstall. Bila kamu menginstallnya maka akan memperoleh point. Point yang tercantum berbeda-beda, tergantung macamnya, mulai dari 6 sampai terbesar 48 poin.

3. Wannads

Wannads adalah menu yang dapat kamu gunakan untuk memperoleh point. Bila kamu klik salah satu pilihan di dalamnya, maka masuk ke sebuah website yang telah ditujukan oleh sistem. Peluang kamu bisa memperoleh point setelah buka situs tersebut. Pointnya adalah 8-200, tergantung mengarah ke mana situs itu.

4. KiwiWall

Fitur di menu KiwiWall sangat mirip dengan CpaLead, di mana kamu akan diarahkan untuk mengistall aplikasi yang ditawarkan disana. Point yang didapatkan dimulai dari 8 point sampai yang paling tinggi ada 320 point.

5. Spin dan Win

Spin & Win, sesuai namanya adalah kamu harus memutar lebih dulu roda disana, dan dapatkan point sesudah roda itu stop. Sama dengan Daily Checkin, menu ini hanya berlaku satu kali selama 24 jam sesudah kamu memakainya.

Menu-menu di atas bisa jadi berubah di dalamnya, baik itu suruhan atau misi di dalamnya atau besaran pointnya. Mengumpulkan poin-poin itu sampai minimal 1000 point supaya bisa ditukar dengan saldo uang e-wallet atau pulsa.

Cara Download Ocash APK

Aplikasi Ocash bisa didapat lewat Play Store di Android handphone kamu, Kamu bisa menuliskan keyword “Ocash” dan cari aplikasi warna ungu dengan mata uang Dollar ditengahnya. Atau kamu dapat klik link download di bawah yang sudah kami siapkan.

Cara Daftar Ocash APK

Saat sebelum menggunakan aplikasi ini, kamu diwajibkan terlebih dahulu untuk mendaftarkan sebagai pengguna Ocash. Caranya cukup mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk aplikasi Ocash di HP kamu;
  2. Untuk mendaftar pilih Daftar.
  3. Masukan username, nama lengkap, sandi, dan email;
  4. Sesudah mendaftar kamu akan masuk pada beranda aplikasi.
  5. Selesai

Cukup mudah kan? Cara di atas adalah cara manual yang bisa kamu lakukan, tanpa perlu verifikasi apapun. Bila itu membingungkan, kamu bisa langsung masuk memakai akun Google, atau Facebook.

Cara Memperoleh Uang di Aplikasi Ocash

Sama seperti yang dijelaskan di atas, bila kamu ingin mendapatkan uang sebaiknya kumpulkan point lebih dulu. Nah, untuk memperoleh point itu ini langkah-langkahnya:

  1. Masuk terapan Ocash yang udah diinstall;
  2. Pilih menu “Ðaily Checkin”, jadi kamu akan memperoleh point pertama kamu;
  3. Lalu kembali lagi ke beranda dan pilih menu “Spin & Win”, bonus point akan didapat;
  4. Kamu bisa membagi aplikasi ini ke kawan-kawan kamu lewat sosial media, dan kemungkinan memperoleh point.
  5. Kamu, bisa coba suruhan atau misi di menu-menu yang sudah disebut sebelumnya.

Demikianlah cara mendapatkan point di Ocask APK, kamu bisa cek point yang masuk di menu “Transaksi”. Disitu ada history darimanakah point yang masuk tersebut.

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Ocash

Untuk tarik uang atau “Withdraw”, kamu harus pastikan lebih dulu point yang terkumpul adalah 1000 poin. Apabila sudah terkumpul minimal seperti nilai yang disebut ataupun lebih maka kamu dapat menggantinya dengan saldo atau pulsa. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk aplikasi Ocash yang telah diinstall;
  2. Pilih menu “Redeem”;
  3. Kemudian, pilih akan ditukar dengan saldo OVO, Dana, Gopay atau pulsa.
  4. Selanjutnya, pilih tombol “Redeem”
  5. Selesai.

Apakah Aman Dipakai?

Bila kamu ragu untuk mendownload aplikasi Ocash ini, Bekerja telah mecobanya dan ditemukan beberapa hasil. Adapun, kami memperhitungkan tingkat keyakinan aplikasi ini lewat komentar dan bintang dari Play Store.

Hasilnya adalah saat mendaftarkan, aplikasi ini tidak minta apapun, termasuk verifikasi atau deposit kedalamnya. Lantas, untuk mendaftar akun pun tidak terhalang apapun setelah memakainya. Handphone biasa saja, dan tidak terjadi apa-apa di akun, dapat dipastikan aplikasi ini aman dipakai.

Apa Terbukti Membayar?

Setelah itu, untuk tingkat kepercayaan dari aplikasi ini ada dua versi yang saling berlawanan. Pertama, dari kanal Youtube ini mengatakan bila Ocash APK membayar dan sebagai aplikasi viral di Facebook hingga terpercaya.

Kedua, bila dilihat dari ulasan pengguna di Play Store, sampai artikel ini dibikin ratingnya di angka menengah yaitu 3,9 bintang dari 5 bintang. Bahkan juga ada komentar yang tidak memberikan kepuasan dengan memberikan 1 bintang, yang artinya benar-benar mengecewakan.

Melihat dua versi di atas, Bekerja simpulkan bila tidak ada yang menunjukkan aplikasi ini membayar. Tetapi bila kamu ingin mencobanya disilahkan saja karena tidak merugikan kamu.

Harus dipahami bila aplikasi ini memiliki sifat “Clickbait” atau semua apa yang kamu klik akan berakhir ke iklan yang perlu kamu lihat . Maka mungkin saja kamu tidak nyaman saat memakai aplikasi ini.

Sekian dari Bekerja mengenai aplikasi penghasil uang Ocash APK. Mudah-mudahan bisa membantu kamu dan berguna tentunya. Selamat Mencoba!