Banyak Seniman yang Gabung, Kini Giliran Artis Paris Hilton Tertarik dengan NFT

  • 1 min read
  • Jun 13, 2021

Bekerja.id – Euforia kripto, memang membawa imbas yang cukup positif lho. Salah satu diantaranya, adalah jumlah seniman yang cuan melalui NFT (Non-Fungible Token), termasuk Paris Hilton.

Sekarang giliran aktris cantik Pris Hilton nih yang diberitakan tertarik sama NFT. Dikutip dari New York Post, pewaris hotel eksklusif itu akui sudah melakukan investasi di Origin Protocol, platform terdesentralisasi yang berfokus pada peluncuran NFT.

Hal itu disambut positif oleh Origin. Co-Founder Origin Protocol Matt Liu memuji Hilton, yang disebut kolektor asset digital.

Lebih tepatnya sich, bergabungnya Paris adalah sebagai penasihat Origin Protocol nih. Paris merasa, ada beberapa hal yang menarik akan datang bersamaan dengan keputusan untuk bergabung dengan Origin Protocol.

Liu menjelaskan, dikutip New York Post, Paris dan timnya sudah membagikan visi jangka panjang Origin.

Visi tersebut adalah teknologi blockchain, khususnya NFT akan memberdayakan beberapa pencipta, influencer, aktris, dan merk untuk terlibat langsung dengan penggemar mereka. Maka, bagi beberapa seniman dan pegiat industri kreatif, NFT ini bisa jadi alternative untuk memperoleh cuan.

Adapun, NFT adalah sebagai asset digital yang mewakili pemilikan barang virtual, seperti kreasi seni dan olahraga. Dengan kata lain, NFT ini bertindak sebagai “sertifikat” orisinalitas.

Soalnya, pemilikan NFT dicatat di jaringan blockchain, yang memberikan dukungan cryptocurrency seperti bitcoin dan eter.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *