Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Menggunakan SSSTiktok

  • 2 min read
  • Agu 16, 2021

Bekerja.id – Apakah kamu sedang cari tahu cara menggunakan SSSTiktok? Daripada penasaran langsung baca berikut penjelasannya.

Aplikasi Tiktok sekarang ini sudah menjadi salah satu aplikasi sosial media paling populer. Aplikasi share video berdurasi singkat itu bahkan tidak sekedar populer di Indonesia saja tetapi di dunia.

Yup Tiktok ini membuat ketagihan. Banyak konten bagus yang bisa kita dapatkan dan aplikasi yang mudah dipakai.

Tiktok didapati sering memberikan banyak fitur menarik yang lain ke pengguna seperti koin tiktok, fyp, yang jelas filter tiktok yang banyak sekali.

Mungkin kamu sering menyaksikan banyak tren tren sosial media terkini itu bermula di Tiktok. Bahkan juga konten tiktok sering masuk ke sosial media lain seperti Facebook dan Instagram.

Yup wajar saja, video video di Tiktok bisa secara mudah diunduh dan disimpan lewat aplikasinya langsung.

Tetapi kekurangannya ialah content itu akan tampilkan watermark tiktok dan nama account pengunggahnya.

Nah untuk beberapa reuploader pasti watermark itu akan mengganggu kan? Tidak cuma nama akun namun sering konten tiktok yang ingin kita download keduanya sama reupload atau bukan pemilik aslinya.

Lalu apakah bisa download video tiktok tanpa watermark? Mungkin kalian harus coba pakai fitur dari SSSTiktok yang ini.

Apa itu SSSTiktok?

Saat ini banyak pengguna yang menanyakan bagaimana cara simpan video tiktok tanpa watermark. Nah berikut adalah cara yang dapat kalian lakukan untuk dapat mengunduh video tiktok dengan mudah.

Disamping itu cara yang akan dibagi kali ini pun tidak membutuhkan aplikasi tambahan apa saja. Kita hanya akan memakai fitur ssstik.io atau populer disebut SSSTiktok, sss tiktok, ssstiktok.io atau triple s tiktok.

Mungkin kamu sebetulnya pernah dengar nama ini. Tetapi buat yang tidak paham SSSTiktok ini adalah sebuah situs di mana pengguna tiktok bisa download video tanpa watermark.

Yup dengan memakai fitur yang dihadirkan website ini. Kalian bisa secara mudah memperoleh konten video dari Tiktok, tanpa tanda air tanpa memakai aplikasi tambahan apapun.

Jadi buat yang sering mempersoalkan watermark ini, bisa banget coba fitur dari SSSTiktok. Untuk memakainya bisa masuk ke halaman website resminya di https://ssstik.io

Cara Menggunakan SSSTiktok

Untuk cara memakai fitur ini sendiri sebetulnya mudah saja. Karena fitur ini bisa dijangkau lewat cara online, tentu pastikan kamu mempunyai paket internet yang cukup ya. Langsung ikuti tutorial ini.

  1. Buka aplikasi Tiktok di handphone anda.
  2. Selanjutnya cari konten video yang akan didownload.
  3. Apabila sudah ketemu, langsung klik tombol share pada video.
  4. Akan ada beberapa pilihan bagi video. Tetapi di sini kalian bisa pilih salin url.
  5. Kemudian buka browser dan masuk ke halaman ssstik.io yang sudah ditulis di atas atau bisa ssstiktok.io.
  6. Pada halaman website kamu langsung bisa lekatkan url atau link yang sudah disalin tadi ke kolom yang tersedia.
  7. Kemudian klik unduh untuk memproses pengunduhan video.
  8. Tunggu beberapa saat, umumnya pengunduhan akan jalan secara otomatis dan langsung disimpan ke galeri handphone kamu.

Bagaimana mudah kan? Dengan ikuti langkah langkah di atas, saat ini kamu bisa download video tiktok tanpa watermark. Cara ini sangat mudah, karena kita bisa manfaatkan fitur situs dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan apapun.

Sesudah video di download sekarang kamu bisa membagikan video itu ke sosial media lain. Saya sendiri sering melakukan untuk dibagikan di instastory atau whatsapp story personal saya.

Sebetulnya cara untuk download video Tiktok tanpa watermark sendiri ada banyak. Tetapi yang paling sederhana dan efektif memang menggunakan ssstik.io ini ya. Selamat mempraktekkan!

Nah itu barusan sedikit pembahasan tentang SSSTiktok yang sedang jadi trend dan cara menggunakannya. Mungkin sekian dulu untuk penjelasan kali ini. Mudah-mudahan informasinya bisa bermanfaat. Terima kasih.