Cara Melihat dan Memasukan Kode Boost Snack Video

  • 2 min read
  • Nov 14, 2021

Bekerja.id – Sekarang Snack Video mengadakan event berhadiah uang yang bisa Anda dapatkan dengan cara mengundang teman. Berikut ini adalah cara melihat kode boost Sncak Video dengan mudah. Oleh karena itu pastikan Anda menyimak artikel ini sampai selesai, supaya mendaptkan informasi lengkapnya.

Snack video adalah salah satu aplikasi video pendek yang berisi tentang konten hiburan yang menarik. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi TikTok. Pengguna aplikasi Snack Video bisa menonton video menarik dari berbagai kategori yang pengguna suka. Selain itu pengguna juga bisa download video aplikasi Snack Video dan membagikan ke platform media sosial lainnya.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Belakangan ini aplikasi Snack Video menjadi perbincangan menarik bagi pemburu receh di sosial media. Event tersebut adala event undang teman yang bisa menghasilkan uang seperti halnya aplikasi TikTok.

Jika Anda mengikuti ini, pengguna aplikasi ini akan mendapatkan uang dengan cara undang teman untuk memasukan sebuah kode boost akun ke aplikasi Sncak Video yang Anda miliki. Setelah saldo mencukupi, pengguna dapat melakukan pencairan dana tersebut melalui e-wallet misalnya DANA atau OVO.

Cara untuk mengikuti event ini sangatlah mudah, Anda harus mengunduh aplikasi Snack Video di ponsel Anda. Setelah itu bagikan kode undangan Snack Video yang tertera di bagian profil akun Anda.

Kode Boost Snack Video

Apabila Anda mengikuti event ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan uang hingga Rp 500.000. Kali ini Anda diharuskan untuk membuka sebuah kunci dengan cara mengundang teman untuk mendapatkan uang.

Cara mendaptkan uang, Anda harus membagikan kode boost milik Anda ke teman atau orang lain agar bisa membuka kunci tersebut. Anda pun bisa membagikan kode boost Snack Video untuk membantu teman Anda.

Cara Melihat Kode Boost Snack Video

Sebagian pengguna aplikasi Snack Video belum paham tentang bagaimana cara melihat kode boost di aplikasi Snack Video. Berikut ini adalah bagiamana cara untuk melihat kode boost Snack Video.

  1. Jalankan aplikasi Snack Video di ponsel Anda
  2. Pastikan menggunakan akun yang telah Anda daftarkan
  3. Pada laman utama aplikasi Snack Video, ketuk ikon koin
  4. Klik mulai pada undangan teman untuk mendaptkan Rp. 500.000 mingguan
  5. Klik undang teman, kemudian bagikan link ke orang lain
  6. Setelah itu, klik link untuk melihat kode boost Anda

Cara Memasukkan Kode Boost Snack Video

Jika teman Anda ingin mendaptkan sejumlah uang dari aplikasi ini, pasti Anda merasa kebingungan dengan cara memasukkan kode referral yang sudah didapatkan. Oleh karena itu Apabila Anda merasa kesulitan untuk memasukkan kode referral Snack Video. Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka app Snack Video di ponsel Anda
  2. Login menggunakan akun yang sudah di daftarkan sebelumnya
  3. Pada tampilan utaman aplikasi Snack Video, tekan ikon koin
  4. Tekan mulai pada undang teman untuk mendapatkan Rp. 500.00 mingguan
  5. Setelah itu, klik isi kode boos temn untuk mendapatkan uang

Jika berhasil, maka teman Anda atau pengguna yang membagikan kode referal Snack Video kepada Anda akan langsung mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang serta dapat dicairkan melalui e-wallet seperti DANA dan OVO.