Cara Menambahkan Pronouns di Instagram

  • 2 min read
  • Nov 06, 2021

Bekerja.id – Sebagian pengguna Instagram mulai penasaran dengan cara menambahkan kata ganti di Instagram. Sehingga banyak pengguna Instagram mulai mencobanya, untuk itu Bekerja.id akan membagikan informasi tentang cara menambahkan pronouns di Instagram. Semoga Informasi yang diberikan Bekerja.id akan membantu Anda mengatasi masalah tersebut.

Pronouns atau kata ganti di Instagram bisa ditambahkan di bio Instagram. Maka dari itu apabila Anda memanggil seseorang di Instagram akan tahu langsung bahwa pengguna tersebut laki-laki atau perempuan berdasarkan kata ganti di bio Instagram.

Jadi ketika Anda akan menambahkan pronouns di Instagram. Pastikan Anda membaca informasi dari Bekerja.id sampai selesai, supaya menambahkan kata ganti di akun Instagram supaya sukses.

Bagaimana Cara Menambahkan Pronouns di Instagram

Sangat mudah menambahakan kata ganti di Instagram. Namun Anda harus memperhatikan ini sebelum menambahkan pronouns di Instagram yaitu update aplikasi Ig.

Setelah itu, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menambahkan pronoun di Ig

  1. Silahkan masuk ke profil Anda
  2. Klik edit profil, lalu klik kata ganti
  3. Kemudian Anda ketikan kata ganti Anda dan pilih dari hasil yang muncul
  4. Klik slider on di bagian tampilkan hanya kepada pengikut supaua bisa mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan kata ganti
  5. Klik selesai di kanan atas, setelah itu klik selesai untuk menyimpan informasi profil Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas Anda akan mudah menambahkan pronoun di Ig. Anda juga harus mengikuti langkah tersebut sesuai dengan laman bantuan di Instagram.

Apa itu Pronouns di Instagram

Apabila Anda belum mengenal apa arti pronouns di Instagram, maka sebaiknya Anda simak informasi dari Bekerja.id agar tidak salah mengartikan istilah pronouns di Instagram. Pronuns adalah kata ganti, seperti halnya pronuns dalam bahasa inggris. Sedangkan, pronouns di Instagram adalah untuk mengganti gender yang ada di Instagram.

Mungkin itulah beberapa informasi tentang pronouns di Instagram, semoga apa yang Kami bagikan bisa menambah wawasan Anda. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkahnya dengan benar.