Cara Pasang Logo Iphone Free Fire (FF) di Android

  • 3 min read
  • Jul 11, 2021

Bekerja.id – Baru baru ini nampaknya banyak netizen yang mencari tahu tentang logo iphone ff. Langsung cek berikut ini cara membuatnya.

Games garena free fire adalah games online bertema battle royal yang cukup terkenal di Indonesia. Bisa dibuktikan games ini sempat jadi puncak untuk games di Play store untuk server Indonesia. Hingga saat ini games FF ini menjadi satu diantara games mobile dengan player paling banyak.

Tetapi yang trending sekarang ini adalah merubah atau menambahkan logo iphone ff pada tampilan akun. Lalu bagaimanakah cara membuatnya? Baca sampai habis.

Apa itu Logo Iphone FF?

Games Garena free fire sendiri memiliki banyak fitur kustomisasi didalamnya. Pengguna bisa dengan bebas untuk mengubah karakternya dengan tampilan yang diharapkan. Oleh sebab itu, tiap bulannya developer sering memperbaharui banyak fitur item dan skin terkini.

Selain lakukan kustomisasi pada karakter games, dalam Free Fire ini kita juga bisa lakukan kustomisasi pada tampilan akun di profile. Dengan demikian kita bisa mempunyai nama yang unik dan keren.

Sebelumnya kita sempat mengulas tentang kode bio logo Free Fire yang bisa kamu dapatkan di website ini. Nah untuk kesempatan ini sepertinya banyak yang ingin tahu dengan kode untuk logo iphone.

Logo Apple FF

Siapa yang tidak tahu Apple? Salah satu perusahaan handphone paling canggih di dunia. Perusahaan yang pertama kalinya dibuat oleh steve jobs ini menjadi satu diantara yang dianggap paling canggih dan mewah di dunia.

Kita pasti juga sudah mengetahui jika ikon logo Apple sangat unik. Dengan sekali lihat saja kita langsung bisa tahu jika logo itu adalah logo Iphone. Nah rupanya logo Iphone ini bisa juga ditempatkan ke dalam nama akun atau bio akun di FF.

Sama dengan logo free fire, dengan menambah logo Apple ini pada bio atau nama akun pasti membuat unik dan berbeda dengan player lain. Oleh karena itu nampaknya banyak player yang ingin tahu dan cari bagaimana cara memasangnya.

Cara memasang logo Apple di FF

Untuk memasangkan logo ikonik Apple ini pada nama akun FF kamu sebetulnya mudah saja. Karena Ff memang memberikan dukungan banyak kustomisasi, kamu bisa juga menambah logo Apple ini.

Tetapi berbeda dengan menambahkan logo Free Fire di mana kita memakai kode khusus, untuk logo FF ini bisa lebih mudah karena kamu tinggal tulis dan lekatkan saja. Untuk memperjelasnya bisa langsung ikuti saja tutorial berikut.

  1. Membuka aplikasi browser dan masuk ke halaman emojipedia.org
  2. Kemudian langsung klik pada penelusuran dan cari Apple Logo Emoji
  3. Kamu bisa pilih logo yang akan dipakai lalu Salin pada logo tersebut.
  4. Setelah itu kamu dapat masuk ke aplikasi Garena Free Fire untuk melanjutkan.
  5. Klik dan masuk pada menu Profil
  6. Di sini kamu bisa klik kembali pada ubah profil dengan klik tombol disamping nama account dan masuk ke Signature.
  7. Di sini kamu langsung bisa lekatkan logo Apple yang telah disalin barusan.
  8. Berhasil sekarang logo itu akan tercantum di bio akun FF kamu.

Bagaimana cukup mudah kan? Dengan ini kamu telah berhasil untuk membuat logo Apple di nama atau bio akun FF kalian sehingga namanya makin unik dan keren.

Logo Apple tidak bisa dibuat

Di atas barusan telah kita beritahukan jika logo iphone ini bisa dibuat dengan sangat ringkas tanpa memasukkan kode. Tetapi perlu dicatat untuk logo iphone ini cuman bisa kamu ubah dan tampilkan bila kamu memakai produk Apple.

Sehingga jika kamu bermain games Free Fire ini di Iphone, Ipad dan sejenisnya maka logo bisa ditampilkan. Sementara itu untuk android fitur ini nampaknya tidak bisa berfungsi. Tetapi untuk kalian pengguna iphone, pasti nama akun akan makin unik karena tidak banyak yang memakainya.

Cara edit bio FF

Jadi sudah jelas ya jika logo Apple cuman bisa dipakai pada akun yang bermain di perangkat Apple. Tetapi bila kamu adalah pengguna Android tak perlu bersedih.

Ada banyak tampilan di games FF ini yang membuat akun kamu lebih keren. Misalnya seperti kode warna di FF atau kode bio logo Free Fire yang sempat trending beberapa waktu lalu.

Untuk mengubah tampilan pada bio akun menggunakan logo FF juga bisa dijalankan dengan mudah.

  1. Buka games Free Fire dan login ke account.
  2. Kemudian kamu bisa masuk langsung pada menu Profile.
  3. Setelah itu edit di bagian bio.
  4. Selanjutnya salin kode dan seterusnya tempelkan saja pada kolom bio yang ada.
  5. Setelah itu simpan perubahan dan logo games FF akan langsung ada disamping nama account kamu.

Akhir Kata

Nah itu tadi sedikit penjelasan terkait logo iphone FF dan bagaimana cara memasangnya. Bila masih tetap ada yang belum jelas atau ada pertanyaan lain bisa langsung tanya di kolom komentar.

Mungkin sekian dulu untuk ulasan Bekerja pada kesempatan ini. Mudah-mudahan infonya bisa berguna. Selamat mencoba.