Cara Tag di Getcontact yang Hilang

  • 1 min read
  • Sep 09, 2021

Rickwiese.com – Kali ini Rickwiese akan membangikan sebuah informasi tentang cara tag di Getcontact ang hilang. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin lebih tahu tentang tag di getcontact, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Kami akan menjelasakan terlebih dahulu alasan tag di aplikasi getcontact yang hilang. Supaya Anda paham asal masalah tersebut, sehingga Anda tahu cara mengatasi masalah ini.

Supaya Anda tidak bingung, berikut ini adalah cara tag di getcontact yang hilang, silahkan simak informasi berikut ini.

Alasan Tag di Getcontact Hilang

Dibawah ini sebagian alasan yang bisa jadi kendala terkait tag di getcontact yang hilang. Pastikan Anda membaca informasi ini sampai selesai, supaya meminimalisir terjadinya masalah tersebut.

Berikut alasan umum getcontact yang mendadak hilang

  1. terdapat update data pada aplikasi Getcontact
  2. Memiliki kebijakan baru dari getcintact mengenai perbedaan akun premiun dengan akun gratis

Mungkin itulah beberapa penyebab kenapa getcontact mendadak ilang. Oleh sebab itu, Anda harus cek versi aplikasi tersebut apakah sudah jadi versi terbaru.

Cara Menyembunyikan Tag di Getcontact

Apabila Anda ingin menyembunyikan tag getcontact Supaya kontak Anda tidak ditemukan oleh pengguna aplikasi getcontact yang lain. Anda bisa ikuti tutorial di bawa ini.

  1. Buka Getcontact dahulu
  2. Tekan menu lainnya
  3. Kemudian klik menu pengaturan
  4. Anda akan meilihat pengaturan mode yang bisa Anda pilih
  5. Setela itu, Anda klik tombol aktif pada mode pribadi. Aktivitas ini akan otomatis pada tag Getcontact yang Anda pakai.

Dengan cara begitu Anda sudah membuat tag di getcontact agar tidak bisa diliat oleh orang lain. Mungkin itu dulu informasi tentang cara mengatasi tag di getcontact yang hilang. Kami berharap informasi tersebut bisa embantu Anda dan bisa digunakan dengan baik.