Cari Tahu, Apa Arti JJKP di RP? Yuk Simak Penjelasannya

  • 2 min read
  • Jul 11, 2021

Rickwiese.com – Apa Arti JJKP di RP, setelah Rickwiese kupas arti emkos di rp maka selanjutnya kami mau mencoba ulas info seputar arti JJKP di rp. Ini istilah penting yang perlu dipahami para rp di Telegram karena dari hari ke hari saat ini istilah baru sering kali muncul di rp.

Supaya tidak membuat para rp sekarang ini maka kami mau mencoba mengupasnya untuk Anda. Anda tinggal membaca saja apa itu JJKP di rp sesuai dengan arahan kami ini. Dengan demikian maka Anda akan mudah memahami arti di bawah ini.

Langsung tanpa perlu basa basi lagi. Berikut yang harus Anda pahami terkait dengan apa itu JJKP di Rp. Mudah-mudahan apa yang kami bahas ini bisa dipakai secara baik. Sehingga nantinya bila Anda perlu penjelasan tentang bermacam istilah yang ada di rp maka berkunjung saja ke sini.

Apa Arti JJKP di Rp?

Tanpa perlu panjang lebar lagi kami langsung saja ulas untuk Anda semua terkait dengan apa itu JJKP di rp. JJKP di rp adalah panggilan untuk orang yang terlalu memaksa diri untuk bisa memiliki pacar (ngebet sekali untuk pacaran di rp).

Biasanya umumnya, cewek-cewek rp yang di sering dicap sebagai jjkp. Terkadang memang JJKP adalah jomblo jablay kepingin pacar sebagai penyebutannya. Karena itu tidaklah heran jika terjadi yang namanya labeling demikian. Akan tetapi juga tidak menutup kemungkinan cowok rp juga bisa panggilan JJKP ini.

Nah saat ini Anda sudah mengetahui kan ya apa itu JJKP di rp. Mudah-mudahan saja apa yang telah kami bahas di atas bermanfaat. Anda telah paham dan tinggal mengeksekusi saja . Jadi jangan sampai Anda gagal paham dengan semuanya.

Apa itu JJKP dalam Bahasa Gaul?

Jika dalam bahasa gaul, JJKP adalah singkatan dari jomblo jablay kebelet pacaran . Jadi memang istilah ini diperuntukkan pada jomblo – jomblo yang ngebet sekali untuk dapat pacaran di Rp Telegram. Anda harus menghindari istilah ini supaya Anda tidak diteror terus-terusan.

Lebih bagus main rp yang santai santai saja. Walau ada yang chatting dengan Anda sampai Anda nyaman. Karena itu tak boleh dibawa baper. Jika Anda dinamai JJKP karena itu bisa saja mati kutu Anda nantinya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat Rickwiese terangkan. Mudah-mudahan saja apa yang telah di bahas di atas bisa dipakai secara baik. Jangan lupa untuk selalu memberikan dukungan kami dalam berkarya.