Download V Gaming Apk Mod, Bisa Hack Akun FF? Balikin Akun FF Terkena Hack

  • 3 min read
  • Jun 25, 2021

Rickwiese.com – Salah satu game yang merakyat dan banyak dimainkan oleh semua kalangan hingga saat ini adalah Free Fire. FF adalah panggilan untuk game Garena Free Fire yang sering jadi topik seru untuk diulas.

Apa lagi Garena sebagai penerbit/publisher dari game tersebut kerap mengadakan event yang selalu memanjakan para pemainnya dengan hadiah menarik. Tidaklah aneh jika event-event Free Fire selalu ditunggu-tunggu oleh beberapa player untuk mendaptakan hadiah keren.

Saya sendiri selalu bingung mengapa anak-anak di sekitar rumah saya begitu suka ketika bermain game battleground itu. Hal tersebut ditunjukkan dengan tiap minggunya mereka rutin melakukan top up supaya bisa membuat karakter game mereka menjadi lebih kece kembali.

Dari itulah harga-harga akun FF pasaran mulai bertambah dan bervariasi menurut kelengkapannya. Bahkan juga satu akun biasanya dipasarkan antara 500 ribu s/d dua juta jika yang standar.

Sedangkan harga akun FF sultan dylan bisa sampai puluhan juta rupiah atau bahkan juga lebih. Kami pernah membahasnya beberapa waktu lalu.

Namun dari itu jugalah banyak orang yang berusaha untuk melakukan pencurian akun dengan bermacam cara misalnya membuat link phising, serta ada yang sampai membuat aplikasi hack akun FF.

Ada beberapa player yang kehilangan akun FF mereka karena mengklik link link sembarangan di beberapa media sosial yang mewajibkan mereka untuk login dengan FB, walau sebenarnya itu adalah link phising yang dibikin untuk menjaring akun seseorang.

Untung sekali karena saat ini ada aplikasi yang dapat kembalikan account FF atau istilahnya hack akun ff kembali lagi yang namanya V Gaming Apk.

V Gaming Apk adalah aplikasi yang diklaim bisa mengambil akun FF yang sudah hilang, aplikasi ini di-launching oleh pemilik kanal YT bernama V Gaming.

Hal itu tiba-tiba menjadi pertanyaan para pemain Free Fire benarkah hal tersebut bisa dilakukan? Ingat ada banyak pemain yang kehilangan akun FF kesayangan mereka karena di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Bila ini betul bisa digunakan, ada harapan untuk beberapa korban pemain Free Fire yang sudah lama kehilangan akun utama mereka maka dari itu bisa dikembalikan kembali seperti sebelumnya dan dapat dimainkan kembali.

Download V Gaming Apk

Banyak yang bertanya link download aplikasi V Gaming Apk karena ingin mencobanya sendiri.

Memang aplikasi ini belum ada di Play Toko, jadinya Anda harus mengambil lewat website mediafire yang telah kami siapkan . Jadi Anda tak perlu masukkan sandi atau kode apa saja, cukup unduh dan langsung instal saja.

Cara Menggunakan V Gaming

Meskipun punya tampilan yang sederhana, kenyataannya ada banyak pengguna yang belum tahu dasar atau cara menggunakan aplikasi V Gaming. Silakan lakukan beberapa langkah di bawah ini untuk cara menggunakan V Gaming:

  1. Pertama unduh lebih dulu aplikasinya lewat link yang kami berikan.
  2. Kemudian ketuk Install, pastikan Anda aktifkan “Sumber tidak dikenal” untuk menyepakati penempatan aplikasi di luar play store.
  3. Jalankan aplikasi V Gaming.
  4. Pada bagian Password, isi HACKER DARK VIP lalu ketuk Login.
  5. Kemudian masukan ID FF yang bakal di hack.
  6. Pilih menggunakan Akun FB atau Gmail.
  7. Cheklist Hack Akun, dan klik Open FF.
  8. Tunggu hingga proses membuka game FF dengan akun Anda.
  9. Selesai.

Ingatlah jika Garena sendiri tidak membolehkan pemain untuk memakai aplikasi pihak ketiga apa lagi berbentuk MOD untuk game yang mereka miliki, apa lagi seperti games FF yang sekarang ini mempunyai komunitas besar.

Penggunaan terapan pihak ketiga atau Mod masih tetap adalah tanggung jawab sang pengguna . Maka sebaiknya jauhi penggunaan aplikasi ilegal bila tidak mau akun FF yang Anda punyai terjadi permasalahan atau terserang pelanggaran berupa banned.

Apakah V Gaming Apk Benar-Benar Work?

Menurut pengalaman admin saat coba aplikasi V Gaming sendiri nyatanya saat buka games FF tidak ada perubahan, tetap login dengan akun yang telah menempel pada game Free Fire tersebut.

Bahkan sekarang ini tidak ada pengguna yang benar-benar sukses mengembalikan akun FF yang terserang hack. Apa V Gaming Hoaks? Bila berkaca pada eksperimen kami memang betul jika aplikasi ini tidak bisa melakukan apapun.

Akan tetapi untuk menjawab rasa penasaran Anda, silahkan langsung dilakukan sendiri saja siapa tahu hasilnya berbeda bila dipakai pada handphone atau akun lain. Selamat mencoba dan mudah-mudahan berhasil.