Kapan Season 19 PUBG Berakhir? Yuk Simak Penjelasannya

  • 2 min read
  • Jul 06, 2021

Rickwiese.com – Saat ini banyak player yang menanyakan kapan season 19 pubg berakhir? Daripada penasaran berikut penjelasannya.

Games Player unknown Battleground atau sering disingkat PUBG adalah games battle royal bertema perang yang paling populer. Ada games versi mobile atau pc untuk PUBG ini. Dengan kualitas games dan permainan yang seru, semakin banyak netizen yang suka bermain PUBG ini.

Untuk para player tentu sudah mengetahui sekarang ini game PUBG sedang berlangsung season 19. Season ini telah berjalan hampir 3 bulan dan akan segera berakhir. Maka dari itu ternyata banyak player yang cari tahu info tentang kapan season 19 pubg selesai? Baca sampai habis.

Kapan season 19 PUBG selesai?

Dalam tiap pergantian season games PUBG selalu membawa banyak pengembangan. Baik itu untuk poin atau senjata dan perbaikan yang lain.

Lalu yang dinanti nantikan oleh beberapa player pasti adalah event royal pass terbaru. Dalam member royale sesuai ini memang PUBG sering memberinya banyak update terbaru khususnya outfir pakaian bertemakan yang baru.

Untuk season 19 ini sendiri dipastikan akan berkahir dalam waktu seminggu lagi. Tepatnya season sekarang ini akan berakhir pada 12 Juli 2021. Selanjutnya kebanyakan server akan mengupdate selama 3-4 hari lalu akan masuk ke Season 20.

Jadi jika kita hitung untuk season 20 sepertinya akan rilis pada 17 Juli menatang. Menarik kita tunggu.

Menunggu Update terbaru PUBG

Sama seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, PUBG ini sering memberi pengembangan yang diikuti dengan tema tema khusus.

Sebelumnya dalam PUBG ini sempat heboh pada update KONG vs Godzilla. Nah untuk event di season 20 ini tentunya tidak kalah keren dari event sebelumnya.

Untuk tema season 20 sendiri belum juga diketahui akan seperti apa. namun dari info yang beredar nampaknya PUBG akan mengangkut tema Oceanic dan ada Map baru!

Bocoran Map Baru PUBG

PUBG sendiri barusan merilis map terbaru bernama Karakin pada season sebelumnya. Tetapi saat ini ternyata ramai diperbincangkan akan ada map baru lagi di PUBG.

Map ini namanya Fourex dan katanya akan mempunyai bagian dari 4 map yang udah ada di PUBG. Ini maknanya map Fourex adalah gabungan dari Map sebelumnya yang udah ada.

Menarik untuk dicoba karena player bisa merasakan semua map cuman dalam satu map baru saja. Tetapi berita ini belum benar dan masih hanya sekedar gossip, ini artinya bisa betul bisa tidak . Sehingga bisa kita nantikan saja bagaimana update PUBG kedepannya.

Penutup

Nah itu sedikit penjelasan tentang kapan season 19 pubg berakhir dan sedikit pembahasan updatenya. Bila masih ada pertanyaan langsung bisa tuliskan saja di kolom komentar. Sekian dahulu pembahasan kali ini , Mudah-mudahan infonya berguna.