Link Nonton Film Ali & Ratu Ratu Queens, Lihat Aksi Iqbaal Ramadhan

  • 2 min read
  • Jul 10, 2021

Bekerja.id – Tidak lama ini, film Indonesia yang dengan judul Ali dan Ratu Ratu Queens sudah rilis di Netflix lho, Sahabat Bekerja. Film ini memberikan kehangatan di dalam rumah dan bersama keluarga, yang mengajari bagaimana bantuan orang sekitar sangat berpengaruh pada keteguhan hati.

Lalu, kenapa ya judulnya Ali dan Ratu Ratu Queens? Eit, jangan risau Sahabat Bekerja, Semua akan dijelaskan diakhir film, kok!

Sinopsis

Disutradarai oleh Lucky Kuswandi, film ini bercerita mengenai perjalanan seorang anak lelaki bernama Ali. Diperjalanan tersebut, Ali coba mencari ibunya ke New York yang mau tak mau meninggalkannya waktu kecil untuk meraih mimpi sebagai penyanyi.

Perjalanan Ali untuk cari sang ibu hanya bermodal foto yang dia peroleh saat kecil. Dia memilih untuk mencari ibunya semenjak ayahnya meninggal tiga bulan sebelumnya.

Saat datang di New York, Ali disambut oleh empat orang mantan teman serumah ibunya. Pada akhirnya, mereka membantu Ali untuk menemukan Mia, sang ibu yang rupanya telah mempunyai keluarga baru.

Bermain dengan emosi

Saat kamu menonton film ini, bersiap untuk terbawa mengalir dengan emosi yang paling mengikat. Film ini berjenis komedi, yang mendeskripsikan bagaimana keadaan orang Indonesia yang tinggal di New York.

Tetapi, meski dibalut dengan komedi, film ini bisa membuat kamu menangis lho, Sahabat Bekerja! Masalahnya liku-liku perjalanan Ali mencari ibunya benar-benar menguras air mata dan emosional.

Meski banyak yang bilang jika film Indonesia yang dibuat di luar negeri hanya untuk menyoroti keindahannya, Link nonton Ali & Ratu Ratu Queens sukses membawa kemegahan New York ke dalam film tanpa harus mengurangi kualitas dari alur cerita yang dihadirkan.

Ketemu lagi dengan Iqbaal Ramadhan

Tentu kamu tidak asing dengan mantan personil Coboy Junior yang ini kan, Sahabat Bekerja! Yup, karakter Dilan ini bisa disebut masih melekat pada sosok Iqbaal Ramadhan ini. Download Film Ali & Ratu Ratu Queens Telegram sebagai film pertama Iqbaal yang tidak diadaptasi dari novel.

Baiknya, Iqbaal berhasil menepis stigma banyak orang dan memainkan perannya dengan baik sekali lho! Karakternya dalam film sukses mewakili hati banyak orang, khususnya anak muda, yang mengalami kebimbangan dalam mencari jati diri.