Tiktok Like, Auto Like Tiktok View Secara Gratis, Berikut Cara Kerja Vipto.de

  • 3 min read
  • Agu 10, 2021

Bekerja.id – Mau bisa banyak like atau suka di Tiktok kamu? Coba Vipto.de Tiktok Like yang kabarnya bisa memberikan like pada posting video pendek di Tiktok dengan mudah. Bagaimana caranya?

Tiktok adalah sebuah platform sosial media video pendek yang sekarang begitu populer di kalangan. Aplikasi dari Tiongkok ini jadi begitu populer akhir-akhir ini karena konten-kontennya.

Ya, konten-konten yang ada pada aplikasi ini cukup menarik perhatian. Ada beberapa konten dari berbagai jenis kategori hiburan yang dapat penggunanya tonton secara gratis untuk isi waktu.

Tidak sekedar hanya bisa melihat video saja, penggunanya bisa menjadi seorang konten kreator dengan mengupload video berdurasi pendek menariknya pada aplikasi yang satu ini.

Dengan mengunggah beberapa video di aplikasi ini tak jarang membuat seseorang jadi terkenal dan dikenali oleh banyak netizen. Tetapi, tidak mudah untuk menarik perhatian netizen untuk melihat video kita.

Beberapa faktor yang mempengaruhi adalah laman fyp atau foryourpage yang bisa mendatangkan banyak penonton secara instant karena masuk pada halaman yang direkomendasikan oleh Tiktok.

Untuk masuk ke halaman fyp atau foryourpage Tiktok sendiri ada beberapa faktor pendukung, darimulai kemenarikan konten, hastag, konsistensi, jumlah komentar, share sampai like.

Sama seperti yang sudah barusan disebutkan sebelumnya, jumlah suka atau like pada video cukup mempengaruhi jumlah penonton atau video yang berpotensi untuk masuk ke halaman fyp atau foryourpage.

Untuk memperoleh banyak like sendiri bukanlah perkara yang gampang. Konten yang diupload haruslah menarik hingga membuat beberapa pengguna Tiktok berminat untuk menekan tombol like.

Tetapi ada saja sebuah situs atau aplikasi yang menawarkan like gratis. Misalnya adalah situs bernama  Tiktok Like yang menawarkan hal serupa ke pengguna Tiktok.

Sebenarnya ini sangat tidak berpengaruh besar. Justru, memanfaatkan situs seperti ini beresiko untuk di banned atau di blokir yang bisa menyebabkan akun penggunanya terkena shadow ban Tiktok.

Walau begitu, ada banyak pengguna yang ingin coba aplikasi ini. Meskipun tidak disarankan, kali ini Bekerja akan membagi bagaimana cara atau panduan untuk menggunakan situsnya.

Cara Menggunakan Vipto.de

Situs Vipto.de Tiktok Like yang dimaksud memiliki alamat URL vipto.de. Situs tersebut bisa diakses dengan sangat mudah lewat berbagai perangkat. Berikut adalah cara menggunakannya.

  1. Buka browser di perangkat yang kalian pakai
  2. Masuk ke link vipto.de
  3. Setelah itu, masukan username akun Tiktok kalian, lalu klik Continue
  4. Kemudian, tunggu selama beberapa detik, lalu kunjungi link yang ada
  5. Klik Auto Hearts untuk menambahkan jumlah suka
  6. Lalu tentukan video yang akan menggunakan auto like ini
  7. Klik Send Hearts untuk mengirim like
  8. Selesai, like di video Tiktok kamu akan langsung bertambah.

Mudah sekali bukan bagiamana cara menggunakan Vipto.de Tiktok Like ini? Selain bisa menambahkan like, situs tersebut juga bisa menambahkan view atau dipakai untuk mendownload video Tiktok tanpa watermark.

Apakah Vipto.de Tiktok Like Aman?

Apakah yang sudah Bekerja sebut sebelumnya. Aplikasi ini memang cukup beresiko untuk dipakai karena like yang didapatkan berasal dari bot yang dioperasikan secara otomatis lewat website ini.

Risiko terburuk yang bisa didapatkan dari penggunaan website ini yang terlalu berlebih adalah shadow ban atau akun Tiktok yang di blokir atau di banned karena melanggar aturan penggunaan aplikasi.

Di sisi lainnya, untuk mengoperasikan website ini pengguna perlu memasukkan username akun Tiktok saja tanpa perlu memasukkan data-data sensitif seperti alamat e-mail atau password.

Bekerja sendiri tidak merekomendasikan untuk memakai aplikasi ini karena tidak punya pengaruh terhadap apapun yang justru bisa berpengaruh pada keselamatan akun yang kalian gunakan nantinya.

Dalam beberapa kasus situs Vipto.de Tiktok Like ini memang tidak berfungsi. Saat Bekerja mengunjungi website ini, pilihan yang berfungsi hanya auto video, sementara auto like sedang tidak berfungsi.

Nah jadi itu apa yang bisa Bekerja bagi pada kesempatan ini terkait Vipto.de Tiktok Like. Semoga tutorial atau panduan tadi bisa bermanfaat. Ada yang ingin ditanyakan?