Viral Surat Keberatan Eiger Terhadap Review Produk Youtuber!

  • 1 min read
  • Jan 28, 2021

Bekerja.id –  Eiger saat ini sedang menjadi topik perbincangan yang hangat di sosial media, lantaran ‘surat cinta’ alias surat keberatannya kepada Youtuber @duniadian yang telah mereview produk ‘Eiger’ di channel Youtube pada Kamis (28/01/2021)

Surat yang dikirmkan oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri dikarenakan pihaknya merasa tidak puas dengan hasil konten audio dan visual yang di sajikan oleh Youtuber @duniadian.

Sang Youtuberpun mengunggah tangkap layar surat tersebut di akun Instagram dan Twitter pribadinya @duniadian karena menganggap apa yang dilakuan oleh pihak Eiger kurang tepat, dikarenkan ia membuat konten review sendiri bukan karena endorse, produk eiger tersebut ia beli kemudian ia review.

“Halo

jujur kaget saya dapat surat begini dari anda. Lebih kaget lagi baca poin keberatannya. Saya kan review produk gak anda endorse. Kalau anda endorse atau ngiklan boleh lah komplen begitu. Lha ini beli, gak gratis, lalu review pake alat sendiri.”   tulis Dian dalam Tweetnya.

Sampai saat ini unggahan tersebut telah di – retwit sebanyak 20.000 kali dan disukai sebanyak lebih dari 37.000 kali oleh pengguna twitter lainnya.

Tagar #Eiger pun menjadi trending topic pada Kamis malam.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.