Yamaha MT25 Versi Deprok, Cocok Untuk Cewek

  • 1 min read
  • Des 21, 2020

Bekerja.id, – Masalah tinggi badan tidak jadi masalah bagi Anda para wanita yang ingin mencoba motorsport. Dengan desain jok yang kecil membuat motorsport enggan dilirik para wanita yang tinggi dan bertubuh sedang, hal tersebut juga terjadi di negara Jepang. Namun jangan khawatir hal ini bisa diatasi dengan munculnya Yamaha MT25 versi deprok.

Yamaha MT25 adalah salah satu kendaraan motor yang mudah dikendarai serta nyaman untuk digunakan. Dengan jok yang termasuk rendah dengan ketinggian 780mm, hal ini bisa membantu pengendara yang memiliki tinggi badan dibawah 158cm.

Dengan begitu membuat beberapa produsen Jepang berpikir untuk mencari solusi tersebut. Salah satunya adalah Leagle merilis suspensi untuk beberapa kendaraan motor, termasuk yang dimiliki oleh  Yamaha MT25. Adanya kerjasama dengan Nitron Suspension membuat leagle merilis MT25 low style. Pengembangan suspensi ini tidak akan mempengaruhi kemampuan handling.

Pengembang pun di nilai berhasil dalam menciptakan solusi tersebut, mereka dapat menurunkan ketinggian MT25 hingga 25mm yang sebelumnya memiliki ketinggian 780mm kini hanya memiliki ketinggian jok 755mm. Selain itu Leagle juga menyeting ulang suspensi bagian depan dengan menurunkan shockbreaker Upside mecapai 8mm.

Testimoni yang disampaikan Natsumi Hirajama bahwa dengan suksesnya perombakan motor tersebut menjadi rendah dan nyaman untuk digunakan. Kendaran motor ini dapat digunakan untuk manuver belok maupun lurus dengan baiak serta tiidak ditemukan adanya Limbung. Hal ini perlu diperhatikan sekecil apapun modifikasi tersebut kumngkinan akan berpengaruh terhadap kemampuan handling.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.